Garuda  Pindahkan Gallery Sales & Service Ke Lantai 6 Senayan City Mal

304

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury hari ini, Jum’at (19/05) meresmikan  “Gallery Sales & Service” di lt 6 Senayan City Mal, Jakarta  Selatan. Galeri tersebut sebelumnya berada di lt 2 di mal yang sama. Alasan pemindahannya adalah untuk meningkatkan layanannya bagi pengguna jasa, khususnya dalam memberikan kemudahan pada saat melakukan transaksi pembelian tiket dan layanan penerbangan lainnya melalui fasilitas digital.

Menurut Pahala, galeri itu kini tidak hanya berfungsi sebagai kantor penjualan dan layanan.  Namun telah menjadi ikon dan wujud eksistensi serta komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan layanan one stop service yang lengkap bagi seluruh pelanggan setia Garuda Indonesia.

Garuda tercatat mempunyai 20 kantor penjualan lain di area Jabodetabek.

“Dengan lokasi kantor penjualan dan layanan yang baru ini kami memberikan layanan yang semakin prima dan semakin memudahkan seluruh pelanggan, mitra usaha dan mitra korporasi Garuda Indonesia. Melalui konsep ‘One stop service’ di Gallery Sales and Service tersebut diharapkan dapat mengakomodir jumlah pengunjung dalam jumlah besar,” kata Pahala.

Gallery Sales and Service ini memiliki areal seluas 408.80 m2 persegi dengan fasilitas layanan lengkap. Mulai dari layanan reservasi dan ticketing, group service, platinum lounge, city check in, art gallery, Garuda miles counter, hingga Garuda Indonesia Holidays Counter dan In-Flight Sales on Ground.

“Pada Gallery Sales and Service ini kami terus memperkuat diri dengan berbagai layanan digital untuk menunjang kemudahaan dalam bertransaksi bagi seluruh pengguna jasa. Hal tersebut dilakukan melalui penyediaan digital booth sebagai sebuah pilot project konsep layanan digital yang akan diberlakukan secara bertahap di seluruh Sales Office,” tambah Pahala.

Selain itu, “Gallery Sales and Services” ini juga akan memiliki fasilitas function room yang akan menunjang berbagai kegiatan corporate Garuda Indonesia dan mitra usaha.

Pada periode bulan Januari – Maret tahun 2017  tercatat sebanyak 6.384 orang atau rata-rata sebanyak 211 pelanggan setiap hari yang datang di galeri yang waktu itu masih berada di lantai 2.

Gallery Sales and Service Garuda di Senayan City itu telah meraih berbagai penghargaan dari Pemerintah. Di antaranya  penghargaan Pelayanan Prima Utama dari Kementerian Perhubungan selama tiga tahun berturut-turut (tahun 2012, 2014 dan 2016) dengan nilai Service Performance Index terbaik, 97.45 persen dari minimal index sebesar 85.00 persen.

Author: Gara