Jika Juara, Timnas Dapat Tiket Bisnis Garuda Gratis Setahun

1332

Bonus melimpah sepertinya sudah menunggu Timnas Sepakbola Indonesia yang sebentar lagi akan melakoni laga leg kedua Final kejuaraan AFF 2016.

Setelah Presiden Joko Widodo menjanjikan bonus Rp 12 miliar jika Timnas mampu menjadi juara AFF, maskapai nasional Garuda Indonesia juga sudah menyiapkan bonus.

“Garuda akan memberikan fasilitas penerbangan tiket kelas bisnis gratis pada penerbangan Garuda Indonesia. Baik rute domestik dan internasional bagi para pemain dan ofisial selama setahun penuh jika kesebelasan Tim Nasional PSSI berhasil meraih gelar juara pada final Piala AFF 2016,” ujar VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar.

Menurut Benny Indonesia memiliki peluang yang sangat besar untuk dapat meraih gelar juara pada Piala AFF tahun 2016 ini. Benny berharap dukungan dari Garuda ini, dapat  memberikan motivasi yang lebih serta memompa semangat dan daya juang para pemain timnas untuk memberikan performa terbaiknya pada  final Piala AFF malam ini.

“Dengan dukungan yang kami berikan tersebut  diharapkan tim nasional PSSI dapat terus memberikan penampilan terbaiknya dalam menghadapi musim kompetisi nasional dan internasional selama setahun kedepan,” lanjutnya.

Sebelumnya pada hari Kamis (15/12) lalu, Garuda Indonesia juga telah memberikan fasilitas gratis bagi para pemain dan ofisial Tim Nasional PSSI untuk penerbangan tujuan Jakarta – Bangkok pp.

Garuda  juga telah menambah kapasitas penerbangan dengan menggunakan pesawat berbadan lebar dari yang sebelumnya pesawat jenis Boeing 737-800 NG berkapasitas 162 penumpang menjadi pesawat jenis Airbus 330-300 yang berkapasitas 287 penumpang bagi para supporter Tim Nasional yang akan mendukung tim kebanggaannya tersebut.

Benny berjanji, Garuda  tidak hanya membantu para pemain kesebelasan Tim Nasional sepakbola  saja. Namun juga buat para atlit nasional yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional.

Author: Gara