Angkasa Pura Hotel Luncurkan Kartu Untuk Permudah Masuk Lounge Bandara

766

Anak perusahaan Angkasa Pura I, Angkasa Pura Hotel ( APH)  meluncurkan kartu anggota untuk pelanggannya hari ini (15/5) di Jakarta. Ada dua kartu yang diluncurkan yaitu Privilege Card dan VIP Card. Kartu-kartu ini akan mempermudah pelanggannya untuk masuk ke lounge-lounge Concordia milik APH di 9 bandara yang dikelola AP I.
Menurut Direktur Desain Operasi dan Marketing APH, Farid Indra Nugraha, Privilege Card ditujukan pada perusahaan-perusahaan, terutama BUMN yang karyawannya sering bepergian melalui bandara AP I. Sedangkan VIP Card untuk perorangan.
“Ada banyak kemudahan dari pemilik kartu ini. Di antaranya, pembayarannya bisa dilakukan di akhir bulan untuk Privilege Card. Selain itu, karena kartu ini kita kerjasamakan dengan Ezeelink, setiap penggunaan kartu akan mendapatkan poin yang bisa dipakai belanja di outlet-outletnya Ezeelink,” ujar Farid.
Farid menyatakan kartu-kartu tersebut bisa dibeli di lounge Concordia yang ada di Bandara yang dikelola AP I.
Menurut Direktur Utama Angkasa Pura Hotel, Danny P Thaharsyah, saat ini memang baru ada 9 lounge. Namun jumlahnya akan diperbanyak hingga semua bandara AP I akan ada lounge Concordia.
“Lounge Concordia ini sangat bagus karena operasional layanannya sama dengan layanan di hotel yang dikelola APH. Dan layanan di tiap bandara sama standarnya,” ujarnya.

Author: Gara